mY ProFiLe || My bLoG || My CiTy || My Park4money
kumpulblogger || ziddu || yuwie || domain co.cc || kLikSaya

My Profile

:$ Nama : Fahad Abdulhakim :$
:~ Panggilan : Nang Fahad :~
:O KeLaMin : Laki-Laki :O
;) TTL : Bandung, 20 Februari 2008 ;)
:y Alamat : Jl. Cilengkrang 2 Manglayang 4 :y
:s Kelurahan : Palasari :s
:c Kecamatan : Cibiru :c
:L Kota : Bandung :v
:# Kode Post : 40615 :#
:@ Agama : 100% Islam :@
:k Pendidikan : Masih Bayi :k
:x Status : Bayi juga :x

:L created bY : Mama Fahad Abdulhakim :L

7 Comments:

  1. Panda Lane Memory said...
    kunjungan balasan, ih Fahad lucu gemesin....
    Imnoval said...
    ih lucu banget emang kamu dah punya anak ya....
    Fahad Abdulhakim said...
    @ PanDa
    Makasih Sist Panda dah berkunjung, ;) dan makasih juga saya lucu. :D eh.,., anak saya lucu. :$

    @ Noval
    Makasih Noval :$ Memang saya sudah punya anak. ;)

    ALL
    SiLahkan Tinggal kan Pesan KaLian :D
    aKan Saya Link di bLog Saya. :~ Makasih :y
    Easiest Online said...
    Berkunjung bro. Mau laporan juga ini http://profil-andry-blogger.blogspot.com
    Saya gak bisa akses.
    My ProFiLe said...
    This comment has been removed by the author.
    My ProFiLe said...
    wahhh Lucu nya yah aDe Fahad :$
    Kecil-kecil dah bs bikin blog :D
    ajarin dong :~
    treen said...
    ke sasar ke sini ke napa? (lam kenal)

Post a Comment



:$ Please leave your tracks in comment me :$
:L SiLahKan TingGaLKan JeJak AnDa di ComMent SaYa :L
:y TeriMaKaSih :y

-:$:-

Untuk Pencarian

visitor stats
free page hit counter

 

eDit bY andry_blogger
Copyright 2008 || Design by Abdul Munir